UAI Cegah Wabah Covid 19 Dengan Keluarkan Surat Himbauan

Beberin.com, JAKARTA – Wabah pandemik  covid19 dimana sistem perkuliahan dan pembimbingan mahasiswa dilakukan secara virtual alias daring (online) kerjasama dosen, mahasiswa dan orang tua semakin diperlukan.

Prof.Dr.Ir. Asep Saefuddin, M.Sc Rektor Universitas Al Azhar Indonesia

Untuk itu Rektor Universitas Al Azhar Indonesia Prof.Dr.Ir. Asep Saefuddin, M.Sc mengirim surat himbauan kepada orang tua mahasiswa yang disimpan di parent desk. Sebelumnya sejak SFH (Study From Home) tanggal 18 Maret semua mahasiswa diminta untuk tetap di Jakarta. Hal ini sesuai dengan himbauan pemerintah pusat dan DKI Jakarta. Mahasiswa harus tetap tenang dan bisa terus belajar di situasi seperti saat ini.

Dalam surat tersebut menghimbau agar orang tua bisa bekerjasama dengan putra putrinya agar tetap tegar dan semangat belajar dengan menjaga kesehatan dan senantiasa melakukan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), yaitu dengan mengkomsumsi makanan sehat, berolah raga dan rajin mencuci tangan sabun atau hand sanitizer, menghindari pertemuan masal, dan mejaga jarak antar manusia (social distancing).

UAI telah mengambil kebijakan untuk melaksanakan kuliah secara Daring (Dalam Jaringan) atau pembelajaran tanpa tatap muka termasuk pelaksanaan Ujian Tengah Semester (UTS), Ujian Akhir Semester UAS, dan pembimbingan skripsi/tesis.

(Edison)

About Redaksi beberin.com

Check Also

Menyambut Libur Panjang di Akhir Tahun, Luminor Hotel Kota Bagi-Bagi Boneka Jerapah

Beberin.com, JAKARTA – Luminor Hotel Kota menyediakan puluhan boneka jerapah untuk menemani libur panjang para …

Leave a Reply