“Bali Hindu Wellness Retreat” Mempelajari cara hidup sehat ala orang Hindu kuno

Hidup Sehat di HOSHINOYA Bali

“Bali Hindu Wellness Retreat” Mempelajari cara hidup sehat ala orang Hindu kuno.

Beberin.com, JAKARTA – Hoshino Resorts (Kantor Pusat: Nagano, Jepang, CEO: Yoshiharu Hoshino) melalui HOSHINOYA Bali, resor pertamanya di Indonesia, memperkenalkan program Bali Hindu Wellness Retreat pada tanggal 1 Juni 2019 lalu. Program ini memanfaatkan pengetahuan tentang bagaimana menjalani hidup yang sehat dan bahagia, berdasarkan ilmu kuno India yang sudah turun-temurun lebih dari 5.000 tahun. Bali Hindu Wellness Retreat adalah program berbasis kesehatan, terinspirasi gaya hidup orang Hindu kuno dan metode yang digunakan oleh para praktisi Hindu Bali yang unik. Melalui kegiatan seperti melukat, yoga, dan perawatan spa, keseimbangan energi para tamu akan dipulihkan, membawa ke keadaan bahagia dan penuh senyuman.

Dengan mempelajari proses pelepasan tekanan dan emosi, para tamu akan dibimbing ke keadaan “terbuka”, bebas dari tekanan dan kelelahan kehidupan sehari-hari mereka.

Mandi dan Perawatan Spa.

Para tamu mandi di Pura Tirta Empul dan air terjun suci di desa Sebatu. Dikelilingi suasana suci, para tamu mengikuti upacara doa sebelum memasuki pemandian. Di sini, para tamu akan merasakan ketegangan emosional. Tak hanya itu, para tamu akan merasakan sensasi kuat dari air terjun yang kuat menghantam mereka, menciptakan ketegangan fisik juga. Setelah mandi, para tamu menerima pijat dan perawatan di HOSHINOYA Spa. Terapi pijat dengan minyak nabati yang menggunakan wewangian alam dan lulur yang terbuat dari tepung beras, sebelum berendam bunga.

Para tamu juga melakukan empat jenis yoga. Yoga lembah pagi di lokasi yang digunakan sebagai gua meditasi akan menyegarkan tubuh dan pikiran. Yoga pribadi, untuk memperbaiki postur masing-masing individu di Yoga Gazebo, ruang khusus yoga dengan pemandangan lembah yang indah. Setelah setiap sesi yoga, para tamu bermeditasi untuk merilekskan tubuh dan pikiran.

Perawatan spa sudah termasuk pijat dan terapi, serta Royal Lulur, yang menggunakan scrub tubuh mewah yang dibuat dengan resep yang diturunkan dari generasi ke generasi keluarga kerajaan. Perawatan spa untuk revitalisasi tubuh yang menghangatkan tubuh untuk melepaskan ketegangan fisik dan emosional.

Menu Makanan yang Disesuaikan Kebutuhan
Dalam program ini, HOSHINOYA Bali membagi keseimbangan energi manusia menjadi tiga jenis menurut pengetahuan orang-orang Hindu kuno. Berdasarkan jawaban kuesioner yang diisi tamu saat mereka check-in, hotel akan menyediakan makanan yang dibuat dengan bahan-bahan yang sesuai. Para tamu akan menikmati menu yang terinspirasi oleh masakan Indonesia dan dikembangkan oleh
HOSHINOYA Bali, sambil memulihkan keseimbangan energi tubuh.

Sekilas tentang Bali Hindu Wellness Retreat Tersedia dari 1 Juni 2019, sepanjang tahun Harga: 13.000.000 IDR per orang (tidak termasuk pajak 10%, service charge, dan biaya akomodasi) Menu program: sarapan x 3, makan siang x 2, makan malam x 2, perawatan spa (pijat dan perawatan, Royal Lulur, Revitalisasi Tubuh), kunjungan ke Pura Tirta Empul, pemandian air terjun di desa Sebatu, sesaji, pemandu, tari tradisional Bali, menonton tarian Bali, yoga x 6, transportasi pengaturan makan
mulai hari ke-2, kapasitas: 1 grup per hari (1 – 2 orang) Mengenai HOSHINOYA Bali Alamat: Br.Pengembungan, Desa Pejeng Kangin,Kecamatan Tampaksiring, Gianyar 80552 Bali, Indonesia Reservasi: +81-50-3786 1144 Website: https://hoshinoya.com/bali/id/
Harga: mulai 8.250.000 IDR/kamar per satu malam (belum termasuk pajak, 10% service charge, makan).

HOSHINOYA, Merek Unggulan dari Hoshino Resorts Merek HOSHINOYA, mewakili properti unggulan Hoshino Resorts, telah memberikan pengalaman resort yang klasik dalam enam fasilitasnya yaitu HOSHINOYA Karuizawa (Prefektur Nagano, Jepang), HOSHINOYA Kyoto (Prefektur Kyoto, Jepang), HOSHINOYA Taketomi Island (Prefektur Okinawa, Jepang), HOSHINOYA Fuji (Prefektur Yamanashi, Jepang), HOSHINOYA Tokyo (Prefektur Tokyo, Jepang), dan HOSHINOYA Bali (Ubud, Bali).

Selain itu, Hoshino Resorts berencana untuk membuka HOSHINOYA kedua di luar Jepang menyusul keberhasilan HOSHINOYA Bali. HOSHINOYA Guguan akan dibuka di daerah perbatasan Taichung, Taiwan pada Juni 2019. HOSHINOYA mengundang para tamu untuk merasakan yang terbaik dari hospitality ala Jepang dengan menawarkan keindahan alam sekitarnya dan tradisi lokal kelas dunia, kemewahan kontemporer dalam desain, masakan, dan keramahan dari Hoshino Resorts.

Hoshino Resorts, Perusahaan Manajemen Hotel Terkemuka dengan Sejarah 105 Tahun Hoshino Resorts, perusahaan manajemen hotel terkemuka di Jepang, didirikan pada tahun 1904 sebagai sebuah bisnis kehutanan di Nagano, Jepang, dan membuka resort pemandian air panas pertama-nya pada tahun 1914. Perusahaan ini diganti namanya oleh CEO saat ini, Yoshiharu Hoshino, pada tahun 1995 menjadi Hoshino Resorts, dan telah berkembang di seluruh Jepang dengan fokus pada budaya dan tradisi lokal sejak saat itu. Hoshino Resorts telah mengembangkan empat merek perhotelan berbeda selama bertahun tahun yang ditujukan untuk audience yang berbeda. Selain brand HOSHINOYA, Hoshino Resorts juga mengoperasikan brand KAI, RISONARE dan OMO. Hoshino Resorts sekarang mengoperasikan 37 properti di seluruh Jepang.

(EDISON MUNTHE)

About Redaksi beberin.com

Check Also

Novel “Pangeran Dari Timur” Resmi di Luncurkan Penerbit Bentang Pustaka

  Beberin.com, JAKARTA – Penerbit Bentang Pustaka Yogyakarta resmi luncurkan Buku Novel Pangeran Dari Timur …

Leave a Reply