SkyPixel Dan DJI untuk Entri ke Kontes Foto & Video Ulang Tahun ke-7 SkyPixel

Beberin.com,Beijing,China,- DJI dan SkyPixel, salah satu komunitas online fotografi udara dan videografi paling populer di dunia, hari ini mengumumkan detail Kontes Foto & Video Udara SkyPixel yang ditunggu-tunggu setiap tahun. Berlangsung dari 21 Desember 2021 hingga 21 Februari 2022, kontes tahun ini mencari karya kreatif di enam kategori video dan empat fotografi yang beragam.

Seiring berkembangnya teknologi drone, semakin banyak orang yang menggunakan kamera terbang untuk menjelajahi pemandangan langka di seluruh dunia, menikmati keindahan alam, dan mendokumentasikan kehidupan sehari-hari mereka. Dalam 6 tahun terakhir, SkyPixel, platform terbuka untuk video dan fotografi udara, telah menyaksikan fotografer udara dari seluruh dunia dan tak terhitung kisah menarik di balik karya mereka. Sekarang di hari jadinya yang ketujuh, SkyPixel berharap dapat melihat lebih banyak pencipta, artis, dan pendongeng untuk sepenuhnya mengekspresikan kreativitas mereka dan berbagi perspektif unik mereka tentang dunia.

Kontes Foto & Video Udara Hari Jadi ke-7 SkyPixel ini menerima karya foto dan video dalam total 10 kategori. Tidak ada batasan jenis atau merek drone yang digunakan dan peserta dapat mengirimkan foto atau video sebanyak yang diinginkan. Kiriman akan dinilai oleh Panel Penjurian dari para profesional luar biasa di industri ini, termasuk Yann Arthus-Bertrand, Alex Mellis, Pieter de Vries, Stefan Foster, Karim Iliya, dan Yunshan Yu.

Tahun ini, SkyPixel dan DJI akan memberikan lebih dari 54 penghargaan dengan total nilai hampir USD 100.000. Pemenang hadiah utama dalam kategori foto dan video masing-masing akan menerima kupon DJI sebesar USD 7.500 yang dapat digunakan untuk produk DJI apa pun. Hadiah di kategori award lainnya antara lain DJI Mavic 3, DJI Air 2S Fly More Combo, DJI RS 2 Pro Combo, DJI Action 2 Dual-Screen Combo, dan produk DJI keren lainnya.

Kontes tahun ini menetapkan Mavic 3 Limited Award. Penghargaan terbatas akan diberikan kepada satu pemenang fotografi dan satu pemenang video yang merekam karya mereka di DJI Mavic 3. Pemenang masing-masing akan dapat memilih produk DJI dengan harga di bawah USD 6.000. Selain itu, semua kiriman yang diambil dengan Mavic 3 mendapatkan kesempatan untuk dipilih oleh editor dan memenangkan kupon diskon 15% untuk aksesori DJI Mavic 3.

hafiz mabrur