Anies Baswedan resmikan Paud Setya Bakti di Jakarta Timur.

Pemprov DKI Jakarta Cairkan 22 Milliar Dana Paud

Beberin.com, JAKARTA – Gubernur Pemprov. DKI Jakarta, Anies Baswedan beserta istri Fery Farhati Ganis yang juga menjadi Bunda Paud hadiri peresmian PAUD Setya Bakti yang berlokasi di Jalan Karya Bakti Jakarta Timur, Sabtu (28/9). Acara ini juga dihadiri oleh Walikota Jakarta Timur, M.Anwar beserta istri dan Zita Anjani Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PAN beserta para pengurus partai PAN yang juga pembina Ibu Pintar Indonesia.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akhirnya cairkan 22 miliar untuk anggaran dana hibah Paud se DKI Jakarta pada hari senin. Ini resmi disampaikannya pada peresmian Paud Setya Bakti, Jakarta Timur.

“Terkait hibah alhamdulilah hari Senin kemarin sudah dicairkan hibahnya,” kata Anies Baswedan yang disambut dengan antosias para guru-guru Paud.

Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta disambut antusiasme oleh warga pada peresmian Paud Setya Bakti Jakarta Timur

Gubernur DKI Jakarta mejelaskan bahwa lagi-lagi disinilah tantangannya, secara kemampuan ada, dananya ada, sudah disiapkan, hanya secara peraturan kembalinya bukan pada kami tapi organisasi, jadi Paudnya sudah lama tapi organisasinya baru terbentuk kurang dari 3 tahun. Sementara untuk mendapatkan dana hibah organisasi itu usianya harus lebih dari 3 tahu.

“Organisasinya itu harus lebih dari 3 tahun, kalau tetap ditransfer mungkin hari ini tidak lagi bisa menjadi pembicara disini, lagi di periksa bapak, ibu,” kata Anies Baswedan.

Gubernur DKI Jakarta menjelaskan bahwa kejadian seperti itu sering menjadi tantangan kita, tapi alhamdulilah justru DKI yang mengusahakan revisi itu dan alhamdulilah sekarang keharusan untuk itu dihapuskan, sehingga DKI hari senin kemarin mentransfer anggaran hibah untuk Paud.

(EDISON MUNTHE)

About Redaksi beberin.com

Check Also

Rolas Sitinjak : Mendorong Tumbuh Kembangnya LPKSM Adalah Tanggung Jawab BPKN

  Beberin.com, JAKARTA – Banyaknya pengaduan yang masuk ke BPKN RI membuktikan bahwa kepercayaan konsumen …

Leave a Reply