Gelitik Politik Raih Penghargaan Festival Inovasi

 

Beberin.com, Bekasi- Podcast Gelitik Politik yang didirikan oleh Amrul Haqq 10 november 2020 lalu menerima penghargaan pada Festival Inovasi Wirausaha Pemuda Kab. Bekasi 2020, penghargaan ini atas dasar inovasi yang dihadirkan oleh Gelitik Politik sebagai rintisan media online. Penganugerahan digelar di Enso Hotel, Bekasi (17/12/2020)

Amrul Haqq sebagai founder berharap melalui Gelitik Politik, bisa menghapus stigma negatif politik terutama pada millenial.

“Saya harap, Gelitik Politik berkembang bukan hanya podcast melainkan juga memiliki website dan cita-cita saya adalah sampai berbadan hukum, Ini sebagai langkah literasi dan edukasi politik melalui dunia digital yang digandrungi millenial” ujarnya saat ditemui di Enso Hotel, Bekasi.

Acara ini dilaksanakan oleh Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kab. Bekasi sebagai apresiasi inovasi kepada wirausaha pemuda terutama di Kabupaten Bekasi.

“Tantangan Gelitik Politik sangat besar terutama pada inovasi konten, ke depannya, GelPol atau Gelitik Politik akan mengembangkan konten-konten yang menarik dan menghapus stigma buruk dengan dunia politik, karena saya rasa kita perlu berpartisipasi aktif bukan hanya pada pra-pemilu akan tetapi seterusnya ketika pemerintahan dijalankan” Pungkasnya.

EDISON MUNTHE

About Redaksi beberin.com

Check Also

Kebutuhan Pangan Warga Terdampak PPKM Wajib Dipenuhi

Beberin.com, JAKATA -Pembatasan kegiatan masyarakat darurat Jawa Bali 3 Juli sd 20 Juli 2021 berbasis …

Leave a Reply