Citra Swarna Group Peduli Dhuafa

Beberin.com, JAKARTA – Prihatin dengan kondisi masyarakat terdampak covid-19 di Karawang, Citra Swarna Group sebagai perusahaan properti dimana 2 proyek hunian terbaiknya ada di Karawang yaitu Kartika Residence dan Citra Swarna Grande, Citra Swarna Group mengadakan program bantuan khusus kepada 3 orang terpilih yang sangat membutuhkan.

Setelah proses penelusuran ditemukan 3 orang yang layak menerima bantuan dengan latar belakang yang berbeda-beda yaitu Ibu Iwi (55 tahun) pedagang sayur, Ibu Sumi (47 Tahun) pemulung dan Ibu Yuyuh (44 tahun) penjual sapu lidi.

Walau ketiganya mempunyai latar belakang yang berbeda namun sama-sama berjuang melawan kerasnya hidup di tengah pandemi ini, setiap hari harus menempuh jarak puluhan kilo jauhnya, banyaknya tanggungan hidup yang dipikulna, biaya kontrakan yang belum dilunasi, pinjaman ke tetangga, belum lagi penyakit yang harus terus membutuhkan obat untuk penyembuhan semua beban itu mereka coba hadapi dengan tabah dan tetap kuat. Dengan penghasilan menjual sayuran, sapu lidi atau barang bekas, jangankan membeli masker dan hand sanitizer untuk makan setiap hari saja mereka sudah sangat bersyukur.
Maka pada Rabu, 17 Juni 2020 bantuan langsung diberikan kepada 3 orang tersebut berupa bingkisan sembako dan uang tunai.

Kartika Residence juga memberikan promo khusus Konsumen yakni Tanpa DP, Booking 1 Juta, Cicilan 70 ribuan per hari dengan gratis Ac, Kanopi, Bebas biaya-biaya seperti BPHTB dan KPR. Konsumen juga akan mendapatkan yang pasti didapatkan doorprize yaitu 1 unit Mitsubishi XPander.

Dua Cluster sudah sold out, cluster terbaru yang dipasarkan adalah cluster Karahayuan yang diinformasikan sudahbsolf out sekitar 50 persen dari Total 414 unit sekarang sudah terjual sekitar 220 unit.

KaRes dikembangkan di atas lahan seluas 140 hektare. Hunian ini mengusung konsep kawasan terintegrasi yang terdiri atas dua tahap pembangunan. Tahap awal seluas 51,6 hektare terdiri atas 12 klaster dengan masing-masing klaster berjumlah sekitar 400-an unit.

Sehingga total hunian yang akan dibangun mencapai 7.500 rumah. Tipe yang dipasarkan cukup beragam, yakni tipe Ayana dengan luas 30/72. Tipe Kanaya dengan luas 38/72, tipe Kalyana dengan luas 45/90, tipe Adara dengan luas 60/72 dan tipe terbaru Arana dengan luas 30/60.

 

(Edison)

About Redaksi beberin.com

Check Also

Rolas Sitinjak : Mendorong Tumbuh Kembangnya LPKSM Adalah Tanggung Jawab BPKN

  Beberin.com, JAKARTA – Banyaknya pengaduan yang masuk ke BPKN RI membuktikan bahwa kepercayaan konsumen …

Leave a Reply