Alexandre Christie Keluarkan Tipe Terbaru AC3038

Beberin.com, JAKARTA– Alexandre Christie produsen jam tangan yang mengawali tahun 2019 mengeluarkan sebuah produk unggulan terbaru yaitu tipe AC3038. Tipe terbaru dari Alexandre Christie membawa produknya dengan menggabungkan warna dan seni yang berbeda ke dunia 4.0, AC3038 adalah sebuah karya seni yang menceritakan waktu, dengan memadukan warna-warna dengan design yang futuristic dan perpaduan warna hitam yang inovatif. Struktur AC 3038 yang kuat memiliki poros yang melindungi dial dari guncangan dan terbuat dari stainless steel yang tidak akan berkarat.

Menurut Kasih Rama selaku Head of Brand Activation “Jam tangan bukan hanya aksesoris yang hanya mengingatkan waktu, tetapi juga mampu menguatkan identitas dan karakter dari pengguna. Dapat menambahkan kesan fun dan energetic bagi generasi milenial.” AC3038 adalah sebuah karya seni yang menceritakan waktu dengan design futuristic, Alexandre Christie juga mengusung konsep Art Deco Fashion yang berani memadukan antara garis-garis menjadi satu kesatuan sebuah bentuk jam tangan dan perpaduan warna-warna electric dengan design yang futuristic. AC 3038 merupakan tipe sport chronograph dengan perpaduan warna electric dan warna netral yang dapat menyempurnakan tampilan menjadi berbeda pada setiap acara.

Sesuai dengan design futuristic yang dianut, AC3038 akan diluncurkan secara spesial bersamaan dengan event yang diselenggarakan oleh The F Thing yaitu FUTUREPUBLIC di Ecopark Ancol pada tanggal 23 Februari 2019. FUTUREPUBLIC merupakan sebuah event festival musik yang ditujukan untuk para millenial yang akan menampilkan deretan penyanyi millenial papan atas yang sesuai dengan karakteristik AC 3038. “Kami melihat FUTUREPUBLIC menjadi salah satu acara bergengsi dan tepat untuk melaunching dan memperkenalkan produk terbaru kami yaitu AC 3080. Kami berharap dengan produk AC 3038 ini dapat memenuhi passion dan mendedikasikan jam tangan ini untuk para milenial untuk tidak takut menjadi diri sendiri karena Life is Passion ” Ujar Kasih Rama selaku Head of Brand Activation Alexandre Christie.

Kasih Rama menambahkan, “Kami menghadirkan 5 varian AC 3038 yang elegant dengan varian warna dial yang berbeda, dengan strap kulit yang unik memiliki warna berbeda. Selain itu, Alexandre Christie memiliki diameter yaitu 43.43 X 55.2” Launching AC 3038 diselenggarakan bersamaan dengan Future Republic pada tanggal 23 Febuari 2019, di Eco Park Ancol. Acara ini akan dihadiri oleh musisi Internasional Tokimonsta, Mura Masa, Selain itu acara ini juga dihadiri oleh beberapa musisi lokal Dipha Barus, Kallula dan musisi terkenal lainnya.

(EM)

About Redaksi beberin.com

Check Also

EXPEDITION Luncurkan Himalaya Series

Kasih Rama (Head of Brand Activation Expedition) bersama Donna Agnesia dan Darius Sinathrya pada peluncuran …

Leave a Reply